You are here
Home > Uncategorized > Bisnis Rumahan 4 Jutaan Balik Modal Kurang Dari 2 Bulan

Bisnis Rumahan 4 Jutaan Balik Modal Kurang Dari 2 Bulan

Bisnis Rumahan 4 Jutaan Balik Modal Kurang Dari 2 Bulan

Awal berkembangnya perjuangan modal kecil ini dimulai dari kegemaran mengkonsumsi masakan dan minuman dengan materi cokelat telah mempermudah langkah pertama untuk Dede Sulaiman menekuni sebuah perjuangan rumahan dengan basis bisnis minuman berbahan cokelat.

Di tahun 2011, Dede memutuskan untuk memulai sebuah perjuangan modal kecil (jenis bisnis rumahan) dengan menjual minuman cokelat. Ketika akan memulai bisnis rumahan modal kecil itu, Dede harus merogoh tabungannya buat modal sebesar 1,7 juta yg digunakan buat pembelian peralatan dan materi baku.

Dede tidak pernah menyangka dikala bisnis rumahan itu memperoleh sambutan faktual dari masyarakat. Karena itu, sewaktu lewat masa 6 bulan menekuni bisnis minuman modal kecil itu, maka lalu beliau menyusun rencana semoga peluang bisnis rumahan minuman cokelatnya sanggup lebih berkembang yaitu dengan cara mengatakan aktivitas kemitraan. Mengurus banyak sekali macam perizinan terkait bisnis kecil tsb dilakukannya, antara lain mendaftarkan merek ChocoHut ke Ditjen Hak Kekayaan Intelektual (HKI), mendirikan perjuangan menurut aturan berbentuk CV hingga kepada pengurusan izin ke kantor Dinas Kesehatan (Dinkes).

Saat ini, kemajuan bisnis kecil rumahan Choco Rich sudah memperlihatkan perkembangan bagus, yaitu sudah mempunyai outlet kecil milik para kawan yang tersebar di banyak sekali kota besar menyerupai Subang, Tangerang, Cirebon dan Tegal. Menurut Dede, hasil bisnis rumahan minuman cokelat dengan cara sistem waralaba ini, sanggup memperoleh untung sebesar 20% dari modal para mitra, yaitu dengan cara menjual materi baku setiap bulan kepada mereka. Dede mengungkapkan bahwa sengaja beliau ambil untung kecil dari modal mitranya alasannya ialah semuanya itu nanti akan dikembalikan kepada kawan dalam bentuk pembinaan administrasi dan untuk membuatkan bisnis.

Inilah Keuntungan Jika Bergabung Dalam Bisnis Kecil Waralaba Minuman Rumahan Merek ChocoHut

  • Dari segi materi bakunya menggunakan cokelat bubuk orisinil berjenis cokelat dark. Dimana, bubuk cokelatnya ialah hasil dari materi pilihan sehingga menciptakan warna cokelatnya lebih pekat dan aromanya lebih anyir bila dibandingkan dgn cokelat biasa. Dede menjamin bahwa bubuk cokelatnya alami tanpa pakai materi pemanis, pengawet atau pun perasa buatan.
  • Disajikan dalam cara berbeda, jikalau pada umumnya pelaku bisnis minuman cokelat rumahan menggunakan blender, maka merek ChocoHut menyajikan dengan cara menggunakan alat shaker stainless kecil menyerupai yg biasa digunakan oleh bartender.
  • Menawarkan variasi rasa 7 macam yg sanggup disajikan dalam kondisi hangat atau dingin. Aneka rasanya ialah Original, Coffe, Mint, Strawberry, Super Cola, dan Oreo. Harga minuman cokelat tersebut dijual dengan harga 9 ribu rupiah per gelas (cup).
  • Para kawan yg umumnya punya modal kecil tak dipungut royalty fee, jadi sangat menguntungkan buat ibu rumah tangga yg hanya punya modal pas-pasan. Juga diberikan buka buku panduan untuk menjalankan bisnis tersebut di rumah atau lokasi lainnya.

 Awal berkembangnya perjuangan modal kecil ini dimulai dari kegemaran mengkonsumsi masakan dan  Bisnis Rumahan 4 Jutaan Balik Modal Kurang Dari 2 Bulan
Gambar: www.ChocoHutCafe.info

Persyaratan Umum Untuk Mitra Yang Ingin Bergabung Dalam Bisnis Kecil Minuman Cokelat ChocoHut

  1. Memiliki modal yang cukup untuk bergabung menjadi biro Choco Hut.
  2. Membayar lunas modal awal untuk menjadi biro Choco Hut.
  3. Mengisi formulir registrasi dan perjanjian biro Choco Hut.
  4. Paham resiko bisnis sekecil apapun.
  5. Barang yang sudah dibeli tidak sanggup dikembalikan lagi.
  6. Bersedia menaati peraturan Choco Hut.
  7. Wajib membeli materi baku dari sentra / Master Agen terdekat.

Perhitungan Keuntungan Paling Kecil Supaya Balik Modal

  • Modal Awal Bisnis = 4 juta
  • Perkiraan peluang penjualan : 9 ribu (harga per cup) x 30 cup x 25 hari kerja = 6 juta 750 ribu rupiah.
  • Modal untuk pembelian materi baku : ChocoHut isi 30 cup (@ 3 ribu x 30 cup x 25 hari = 2 juta 250 ribu rupiah.
  • Modal buat biaya sehari-hari (operasional) 800 ribu – 1 juta /bulan untuk biaya transpor, sewa lokasi/tempat (jika harus) dan keperluan lainnya.
  • Keuntungannya per bulan (25 hari) : Penjualan – (Pembelian, Operasional dll) = 6,75 juta – ( 2,250 juta + 1 juta) = 3,5 juta.
  • Jadi diperkirakan sanggup Balik Modal hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan saja.

Dengan menyidik peluang keuntungan bisnis rumahan bermodal 4 juta ini dimana berpotensi menghasilkan profit sebelum masuk bulan ke 2, maka boleh dikatakan bahwa bisnis ini sangatlah menjanjikan dan menguntungkan buat pelaku perjuangan yang hanya mempunyai modal kecil. Jika tertarik dengan peluang bisnis kecil ini maka silahkan hubungi 0823 2710 0777 atau 0819 0265 8999, situsnya www.ChocoHutCafe.info. Selamat mencoba berbisnis!

Banyak dicari:

ide bisnis rumahan 4 bulanan language:id
Top