You are here
Home > Uncategorized > Bisnis Makanan Tahan Banting Investasi 25 Juta Yang Laris di Jakarta

Bisnis Makanan Tahan Banting Investasi 25 Juta Yang Laris di Jakarta

memulai sebuah perjuangan modal kecil. Namun jikalau tidak bakir untuk menentukan peluang bisnis sampingan yang cocok maka bukan mustahil uang tersebut akan tidak berkembang, malah bisa jadi akan hilang alasannya ialah kesalahan dalam mengelolanya.

Pada kesempatan ketika ini, kami ingin memperlihatkan sebuah isu yang kemungkinan bisa dijadikan pertimbangan untuk para karyawan atau ibu rumah tangga yang pingin membuka bisnis menjanjikan dengan modal 25 jutaan. Usaha kecil ini berkaitan dengan dunia kuliner, belum mempunyai cabang di kota kecil, produk makanannya sangat dikenal masyarakat, produk jajanan tradisional, jadi sangat menguntungkan untuk beberapa tahun mendatang.

 Memiliki uang yang cukup besar memang sebuah laba tersendiri buat para pemula yang  Bisnis Makanan Tahan Banting Investasi 25 Juta Yang Laris di Jakarta
[IMG] www.BatagorCuplis.com

Batagor Cuplis – Penawaran Usaha Modal 25 Juta

Jika Anda tinggal di kota Bandung, maka tentunya pernah tahu atau malah sangat gemar dan mengenal jajanan khas kota tersebut yaitu Batagor. Batagor sendiri ialah akronim dari baso tahu yang digoreng ialah homogen kuliner ringan yang terkenal. Biasanya kuliner ini biasa dijadikan sebagai buah tangan khas dari Bandung yang diminati para pelancong dari seluruh Indonesia. Mengingat jajan tradisional ini ialah orisinil penganan lokal maka tidak ada salahnya untuk ikut melestarikan jenis camilan tersebut semoga bisa tetap lestari, tidak saja di tanah air tapi bisa hingga manca negara.

Memang sangat banyak merek-merek batagor mulai dari kaki lima (gerobak) hingga oulet modern, namun bila para ibu rumah tangga atau karyawan mau mencoba bisnis kuliner ringan ini maka tidak ada salahnya mengetahui salah satu merek dagang populer Batagor Cuplis yang telah beroperasi semenjak tahun 2001. Usia Batagor Cuplis yang lebih dari 10 tahun merupakan tanda bahwa perjuangan dengan modal terjangkau ini bisa bertahan bahkan bisa berkembang hingga masuk ke mall populer ialah bukti keberhasilan bisnis ini.

Pemilik batagor itu, Sugieharto Gunawan (biasa dipanggil pak Ato), sengaja menentukan nama Cuplis untuk memberi merek batagornya. Selain gampang diingat, nama Cuplis diambil dari salah satu tokoh kartun orisinil Indonesia dalam serial si Unyil. Harapan pak Ato, dengan nama tersebut memperlihatkan keberuntungan alasannya ialah gampang diingat dan terkesan sederhana jadi sanggup dinikmati atau dikonsumsi oleh siapa saja.

Dengan berbekal resep dari sang nenek, pak Ato bisa membuatkan rasa  Batagor Seafood, Siomay Ikan, Otak-Otak dan Mie Yamie Manis Baso Bandung bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan pilihan tempat masakan tradisional Indonesia. Memulai perjuangan dari kaki lima, ketika ini pak Ato telah bisa menggaet rekanan bisnis berjumlah 30 gerai food court yang berada di kawasan Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bali, Solo dan Yogyakarta. Jika Anda bertempat tinggal di luar kota-kota tersebut dan minimal mempunyai modal 25 juta maka apa salahnya mencoba bisnis jualan batagor yang sudah mapan dan populer ini.

Selain konsep bisnis yang sempurna dan dijalankan hingga kini ini, keunggulan lain dari Batagor Cuplis terletak pada resep Siomay andalan keluarga yang diracik sedemikian rupa untuk menghasilkan Batagor yang renyah, gurih, lembut dan lezat. Keistimewaan lainnya ialah tampilannya yang tebal, teksturnya yang kenyal namun tetap lembut hingga tidak sulit untuk dikunyah sehingga kondusif untuk orang cukup umur maupun anak-anak. Rasa ikan dan udangnya sangat terasa orisinil dan segar. Kacang tanah yang digunakan tidak melalui proses penggorengan, sehinggga kondusif dikonsumsi, dan tetap terasa gurih. Warna kemerahan dari sambalnya orisinil didapatkan dari cabe merah pilihan tanpa suplemen zat pewarna buatan. Semuanya menghasilkan bumbu kacang yang gurih, enak dan kondusif bagi kesehatan.

Penggunaan bahan-bahan segar menyerupai ikan, udang, ayam bahkan untuk bumbu sambal menyerupai cabe dan kacang tanah yang akan digunakan dipastikan melalui proses pemilihan yang benar. Gula merah yang digunakan sebagai penyedap bumbu kacang merupakan salah satu “senjata” yang menciptakan Batagor Cuplis terasa enak dan gurih, dan dijamin tanpa materi penyedap suplemen atau materi pengawet.

Dengan logo bisnis bergambar seorang Koki, batagor Cuplis telah menjangkau tidak saja untuk masyarakat kelas bawah dengan jenis gerobakan namun kelas menengah atas pun sanggup menikmati kelezatan jajanan ringan ini dengan mengunjungi food court di sentra perbelanjaan menyerupai Mal Citraland, Mal Taman Anggrek dan The Park Mall. Untuk keterangan lebih lanjut bila Anda seorang karyawan yang ingin mempunyai usaha modal 25 juta atau seorang ibu rumah tangga yang ingin punya bisnis sampingan maka sanggup menghubungi alamat Batagor Cuplis, jalan Muara Karang blok A3 Utara nomer 153, Penjaringan, Jakarta Utara. Atau bisa juga melihat situs resminya di www.batagorcuplis.com, selamat berbisnis!

Banyak dicari:

investasi bisnis makanan
Top