You are here
Home > Pojok UMKM > Bermodalkan Toko Online, Riyono Raih Omset Milyaran Setiap Bulan

Bermodalkan Toko Online, Riyono Raih Omset Milyaran Setiap Bulan

Bermodalkan Toko Online, Riyono Raih Omset Milyaran Setiap BulanRiyono memang mengagumkan, cuma bermodal toko online, ia sukses mencapai omset 1 Milyar Rupiah. Kita kenali bahwasanya modal untuk bangun toko online benar-benar murah, tetapi faktanya dengan bermodal toko online itu Riyono sukses.

Berbekal websitenya http :// ptman. Org, Riyono jual alat-alat pertanian. Traktor, Mesin pencacah rumput, Pompa air serta beberapa produk yang lain. yang menarik, Riyono tak mempunyai gudang, serta juga barangpun tak ia miliki. Tetapi lantaran jaringan yang ia punyai benar-benar luas, Ia dapat memperoleh barang yang lebih murah serta bisa dijual kembali. Toko Onlinenya telah jalan 3 th, serta di th ke tiga ini produknya makin variatif.

Toko Onlinenya waktu ini benar-benar ramai, hampir setiap hari ada costomer yang menghubungi. Sangking larisnya, tidak jarang Riyono kehabisan barang. “Paling mangkel bila ada order banyak product di lapangan dah habis, namun juga alhamdulillah soalnya laku” Ungkap beliau.

Riyono berikan bocoran, mengapa toko onlinenya benar-benar sukses. kunci pertama yaitu product yang variatif yang sulit diperoleh di lapangan. Sekarang umumnya orang bila mencari sesuatu, yang pertama  menjadi acuannya adalah dengan searching di google. yang ke-2 yaitu jaringan. Jaringan mutlak lantaran keterbatasan modal bahkantak mempunyai gudang serta barang sendiri pun asal punya jaringan kita masih bisa menjalankan usaha. Ketiga yaitu harga, jika harga di online lebih murah, maka konsumen juga tak lagi sangsi untuk membelinya.

Tak hanya usaha di online, Riyono juga usaha lewat offline. Jika keseluruhan dijumlahkan, dalam setahun seluruh bisnisnya meraih 15 Milyar. Ada harapan lain yang saat ini di emban Riyono di dalam kesuksesannya, Ia mau memperjuangkan nasib Petani. Oleh karenanya, Waktu ini Riyono juga aktif di LSM PPNSI (Perhimpunan Petani serta Nelayan Semua Indonesia). Tak hanya melakukan bisnis, Riyono juga memperjuangkan kesejahteraan Petani serta Nelayan.

Sumber: saudagarpks.com

Banyak dicari:

bisnis sederhana omset milyaran, usaha omset milyaran, pengusaha omset milyaran, kisah sukses jualan online, omset milyaran, omset milyaran perbulan, kisah sukses jual online, omzet jualan online, bisnis omset miliaran, jualan omset milyaran, ukm omzet milyaran, usaha kecil omzet milyaran, usaha milyaran

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top