You are here
Home > Peluang Usaha > 5 Peluang Usaha Di Kampung Yang Sangat Menggiurkan

5 Peluang Usaha Di Kampung Yang Sangat Menggiurkan

Peluang Usaha Di Kampung Untuk Ibu Rumah Tangga – Kampung atau bisa juga desa indentik dengan banyaknya pepohonan dan hutan yang masih sangat asri, minim polusi udara dan apabila malam tiba dinginnya minta ampun, itu dikarenakan pohon-pohon penghasil oksigen masih banyak,, berbeda jauh dengan di kota yang tidak kenal siang malam sama panas.
Di kampung kini orang-orang sudah mulai beralih rujukan hidup menyerupai kekota-kotaan, bisa di lihat orang lebih banyak makan di warung yang siap santap dari pada memasak sendiri di rumah.
Peluang Usaha Di Kampung Untuk Ibu Rumah Tangga 5 Peluang Usaha Di Kampung Yang Sangat Menggiurkan
Dari celah tersebutlah kita mengambil peluang perjuangan yang bisa kita jalankan baik itu Cuma jalan kaki atau pakai sepeda atau pakai motor.
Apa peluang perjuangan itu ??
Peluang perjuangan tersebut ialah jual sayur dan ikan masak ke rumah-rumah, ke kantor maupun kesekolah.
Biasanya pembelinya ialah ibu rumah tangga yang lagi malas masak / ibu rumah tangga yang lagi mencari selingan lain untuk makan siang / ibu rumah tangga yang PNS ga sempat masak di rumah jadi beli yang sudah masak / anak kost biasanya dan masih banyak lagi.
Buatlah varian harga mulai dari 5ribu hingga 15ribu perbungkusnya, baik itu sayur / kuah dan ikannya. Makara pembeli ada 3 pilihan yaitu 5ribu, 10ribu dan 15ribu. Disesuaikan juga dengan banyak porsinya.
Dijami laku manis.
Dari pada membisu di rumah ga ada kerjaan, alangkah baiknya kembangkan keahlian masak anda.
Untuk menambah minat pembeli sebaiknya jangan masak yang itu-itu saja atau jual sayur dan ikan itu saja tapi buatlah kuliner dengan resep yang berbeda atau resep baru.
Tidak ada salahnya menciptakan hal yang baru,,,, siapa tau peminatnya banyak.
Anda tinggal cari di google,,,, banyak resep masakan, tinggal coba dan praktekkan di rumah.
Itu saja info mengenai peluang perjuangan di kampung buat ibu rumah tangga semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Peluang Usaha Di Kampung Modal Mobil Pick Up – Di kampung itu sumber daya alamnya masih banyak yang bisa kita manfaatkan untuk mendatangkan pundi-pundi uang. Salah satunya yang akan saya share kali ini. Namun untuk menjalankan bisnis ini anda harus mempunyai modal sebuah kendaraan beroda empat pick up, yang bekas juga tidak masalah.
Karena bisnis ini sedikit kotor,, hehe.
Peluang Usaha Di Kampung Untuk Ibu Rumah Tangga 5 Peluang Usaha Di Kampung Yang Sangat Menggiurkan
Apa itu bisnisnya ??
Peluang bisnis itu ialah jual pasir, tanah, kerikil berserta jasa antarnya pribadi ke daerah tujuan.
Semakin langkanya papan  kayu kini orang banyak yang beralih membangun rumah, pagar dan sebagainya ke beton, jadi kebutuhan pasir, tanah maupun kerikil meningkat sesuai dengan perubahan tersebut.
Memang selain anda harus punya sebuah kendaraan beroda empat pick up anda juga harus punya lokasi untuk menambang pasir, tanah dan kerikil tersebut. Atau bisa juga dengan sistem sewa dan bagi hasil dengan pemilik lokasi tanah setiap adanya transaksi jual beli.
Kalau anda ingin perputaran bisnis lebih cepat dan anda tidak terlalu banting tulang bisa dengan cara mencari sobat atau orang yang mau membantu anda bongkar muat pasir, tanah dan kerikil tersebut dengan upah / bayaran yang di setujui kedua belah pihak dan pastinya tidak saling merugikan.
Cara promosi perjuangan ini bisa dari lisan ke lisan atau anda minta buatkan spanduk di daerah percetakan kemudian menempelkannya di depan rumah.
Untuk menciptakan pembeli tiba lagi dan lagi ke kita ialah dengan cara melebihkan timbangan. Contohnya : misal ada yang pesan pasir jangan pas 1 kolam kendaraan beroda empat rata tapi buatlah sedikit menggelembung di tengahnya menyerupai ibu hamil.
Dijamin cara tersebut di atas MUJARAB.
Itulah peluang perjuangan atau bisnis di kampung yang bisa saya share, semoga bermanfaat dan salam sukses.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Peluang Usaha Percetakan Di Kampung Modal 100 Juta – Maksud saya percetakan di sini bukan jenis percetakan di kertas melainkan percetakan yang agak sedikit kotor namun sangat menjanjikan untuk di jalankan di kampung dan di jamin sukses.
Modal awal untuk menjalankan perjuangan percetakan ini ialah sekitar 100 juta untuk membeli mesin cetaknya dan selanjutnya anda harus mempunyai lokasi yang luas juga datar.
Peluang Usaha Di Kampung Untuk Ibu Rumah Tangga 5 Peluang Usaha Di Kampung Yang Sangat Menggiurkan
Kenapa harus luas dan datar ?
Karena hasil cetakan harus di jemur untuk dikeringkan kemudian di panggang hingga tingkat kematangan tertentu.
Peluang perjuangan tersebut ialah cetak kerikil bata merah.
Bata merah populer baik untuk rumah dan bisa menahan panas dari luar rumah sehingga saat di luar panas di dalam rumah masih terasa sejuk. Maka dari itu banyak orang yang mendirikan rumah burung walet dari bata merah dengan 1 tujuan yaitu : semoga ruang inap sejuak baik itu siang maupun malam.
Baca selengkapnya artikel perihal burung walet mulai dari awal di sini : burungwaletkalimantan.blogspot.com
Ditengah menjamurnya di mana-mana bisnis budidaya burung walet semakin laku pula bata merah anda.
Namun perlu anda ketahui sebelum menjalankan bisnis bata merah ialah tingkat kematangan bata merah harus tepat semoga mendapat kualitas yang terbaik juga kuat. Sebab bata merah yang tingkat kematangannya tanggung akan gampang pecah dan pastinya mengecewakan pembeli.
Sekali pembeli kecewa seterusnya orang akan mencari kelain walaupun di lain harga lebih mahal.
Harga bukan duduk kasus bagi pembeli yang penting mutu dan kualitas.
Selagi memulai jangan malas untuk terus mencar ilmu bagaimana cara mengolah bata yang baik, benar dan berkualitas. Terus lalukan percobaan hingga mendapat hasil yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Salam sukses.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Peluang Usaha Di Kampung Musiman 1 Tahun Sekali – Apapun jenis perjuangan maupun bisnis yang kita jalani yang penting itu menghasilkan laba baik itu banyak maupun sedikit asalkan dijalani dengan hati yang senang, segala sesuatu akan menjadi gampang dan terus bertambah.
Peluang Usaha Di Kampung Untuk Ibu Rumah Tangga 5 Peluang Usaha Di Kampung Yang Sangat Menggiurkan
Apa gunanya kita berbisnis ?
Yaa yang pertama untuk menyambung hidup sedangkan bila ada lebih kita menyebarkan kepada yang tidak bisa dan jangan takut harta kita berkurang alasannya ialah segala sesuatu yang di sumbangkan, di ikhlaskan di beri ke orang yang membutuhkan, di sedekahkan kepada anak yatim piatu akan di balas oleh yang maha kuasa berpuluh-puluh lipat dalam bentuk yang berbeda-beda.
Bisa dalam bentuk rezeki, bisa dalam bentuk yang belum mendapat anak sesudah hal tersebut sanggup anak, yang jomblo segera sanggup pasangannya, dalam bentuk kebahagiaan, selamat dari marabahaya, dll.
Usaha ini bisa dibilang sekali tanam tumbuh seribu.
Bagaimana tidak, sekali kita menanam pohon rambutan puluhan tahun kedepan bahkan hingga usia si penanam habis masih bisa di nikmati orang lain.
Jikalau anda punya banyak tanah kosong di kampung ada baiknya dari pada tanah tersebut di tumbuhi pohon / rumput liar lebih baik di rawat dengan di tanami tanaman buah-buahan baik itu rambutan, mangga, sawo, cimpedak, nangka, pisang dan masih banyak lagi.
Kalau mau untung lagi tanamlah tanaman yang tidak kenal isu terkini menyerupai : pisang, singkong, cabe, tomat, nanas, dll yang mana berdasarkan anda paling laku di jual di kampung anda atau bila di bawa ke kota di jamin laku manis.
Anda lebih tau mana tanaman yang sesuai juga menguntungkan di lokasi kampung anda.
Biasanya yang selalu laku di pasar tradisional ialah CABE. Semua orang suka pedas, mulai dari bawah umur hingga orang dewasa.
Cari peluang, dapat, maka segeralah eksekusi.
Cuma 1 penghambat orang sukses ialah : MALAS
Sudah tau ada peluang, sudah melihat tapi malas bertindak. Ini ialah ciri orang yang sepanjang hidupnya datar bahkan bisa jadi nantinya menukik ke bawah.
So,,,, semangat, jangan pernah menyerah. Kalau anda gagal coba terus dan terus coba. Orang yang sukses ialah orang yang sering mencoba dan terjatuh, Salam sukses.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Peluang Usaha Di Kampung Jasa Membersihkan Tanah Kosong – Karena kini ini sudah tidak bisa lagi aben lahan kosong dan apabila itu di lakukan kemudian tertangkap tangan kita akan dieksekusi sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Di tahan hanya alasannya ialah aben lahan kosong kan ga keren,, hehe.
Memang aben merupakan cara yang paling gampang juga cepat membuka lahan, dari atas hingga ke bawah habis di makan api. Namun resikonya sangat tinggi, pertama pencemaran udara dan kedua ancaman daun-daun yang mengandung bara api terbang di bawa angin akan aben lahan lain yang bergotong-royong tidak diinginkan.
Peluang Usaha Di Kampung Untuk Ibu Rumah Tangga 5 Peluang Usaha Di Kampung Yang Sangat Menggiurkan
Jadilah kebakaran.
Dari sanalah muncul peluang perjuangan orang-orang memakai jasa sekelompok orang untuk membersihkan tanah yang menyerupai hutan di buka dengan tenaga insan manual semoga nantinya tanah tersebut bisa dipakai untuk berkebun, membangun kolam ikan dan lain sebagainya.
Biasanya upahnya itu borongan, contohnya untuk luas tanah 100 M X 200 M di borong oleh sekelompok orang dengan jumlah 4 orang. Upahnya sekitar 2 juta rupiah dan final dalam waktu 2 minggu.
Upah harian juga ada,,,, kalau di daerah saya untuk upah harian di bidang ini berkisar antara mulai dari 100ribu hingga 200ribu.
Apakah anda tertarik ?
Hal yang pertama anda siapkan ialah pembentukan kelompok yang mau berafiliasi dengan anda, kemudian mencari orang yang membutuhkan jasa anda dan teman-teman untuk membersihkan tanah kosong miliknya.
Usaha jasa ini memang tidak setiap bulan sanggup orderan, maka dari itu anda harus arif mencari peluang perjuangan lainnya untuk menutupi hari-hari / waktu kosong anda.
Sekian dulu dari saya, semoga apa yang saya sampaikan di atas bermanfaat dan salam sukses.

Banyak dicari:

giur
Top