You are here
Home > Peluang Usaha > 4 Peluang Usaha Sampingan Bagi Mahasiswa – Untung 100%

4 Peluang Usaha Sampingan Bagi Mahasiswa – Untung 100%

4 Peluang Usaha Sampingan Bagi Mahasiswa – Untung 100% – Sebagai mahasiswa itu jadilah mahasiswa yang kreatif jangan mengandalkan kiriman orang bau tanah dari kampung, saya dahulu aja sempat jualan online waktu kuliah dan hasilnya tidak mengecewakan nambah uang jajan buat beli lauk makan dari pada tiap hari makan mie, telor, nasi terus. Selain buat nambah uang jajan sekaligus untuk pengalaman kita dalam berbisnis.
Banyak sekali pengalaman bahkan teman yang saya dapatkan dari binis berjualan online sewaktu kuliah. Anda yang masih berjiwa muda sebaiknya manfaatkan peluang perjuangan yang ada di sekitar, isi usia muda dengan pengalaman-pengalaman yang tidak akan pernah didapatkan di dingklik pendidikan.

 Peluang Usaha Sampingan Bagi Mahasiswa  4 Peluang Usaha Sampingan Bagi Mahasiswa - Untung 100%

Berikut Ini Beberapa Peluang Usaha Sampingan Bagi Mahasiswa – Untung 100% :
Penulis Online
Bahasa kerennya yakni content writer,,,, cuma bermodalkan laptop serta keahlian merangkai kata hingga terbentuklah artikel. Diluar sana aneka macam orang yang mencari penulis online yang siap menyebarkan untuknya sebuah atau beberapa artikel sesuai pesanannya dalam waktu singkat untuk keperluan online marketing dan lain sebagainya.
Driver Gojek
Siapa sangka gojek kini ini sudah menjadi salah satu transportasi masyarakat yang berbasis teknologi. Banyak pendatang dari luar kota memakai jasa ini alasannya yakni terbilang gampang dan murah. Kebanyak dari driver gojek yakni mahasiswa, jadi sebaiknya daftar jadi driver gojek kini untuk mengisi waktu kosong ketika kuliah dari pada cuma hura-hura tak karuan.
Jualan Online
Anda sanggup menjual apa saja di internet baik itu di blog sendiri atau di market place besar ibarat tokopedia, bukalapak, kaskus , dll. Saran saya jikalau ingin cepat laku atau laku jual lah barang yang sedikit orang jual atau sanggup juga, ibarat produk hand made sendiri atau buah tangan khas bla bla bla, dst.
Membuat atau Menjual Aplikasi
Buat mahasiswa IT yang mempunyai keahlian menciptakan aplikasi baik untuk yang berbasis windows atau berbasis android sebaiknya segera buat aplikasi-aplikasi sederhana. Misalnya ibarat aplikasi berguru membaca bawah umur versi andoroid kemudian di publish ke playstore, jadi setiap ada yang mendownload aplikasi tersebut anda akan menerima komisi dari google.
Membuat game sanggup juga. Mungkin anda masih ingat fenomena game sederhana ibarat Flappy Bird. Pada kurun jayanya, Flappy Bird menghasilkan $10.000 atau sekitar Rp 120juta per hari dari iklan.
Itulah Beberapa Peluang Usaha Sampingan Bagi Mahasiswa yang sanggup anda mulai dari sekarang, beberapa di antaranya sanggup dijadikan kerjaan sampingan di sela waktu kuliah, tapi lama-kelamaan hingga lulus kuliah balasannya menjadi bisnis utama yang sangat menghasilkan.
Ada punya inspirasi peluang perjuangan sampingan yang anggun untuk mahasiswa ?
Silahkan tinggalkan komentar inspirasi peluang perjuangan di bawah….

Banyak dicari:

Kerja sampingan mahasiswa yang untung
Top